Friday, 10-04-2020 | 11:55:13 am

Dandi Pranata: Kegiatan DamNas PC IMM Sukses Hingga Akhir

Dandi Pranata: Kegiatan DamNas PC IMM Sukses Hingga Akhir Gambar : Foto Bersama

NMCBerita.ID, Bungo-Darul Arqam Madya Nasional (DAMNas) yang diadakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC. IMM) Kab. kerinci di Mes Pemerintah Daerah (PemDa) pada 09-14 Januari 2019 berlangsung sukses. Selasa (14/01).

Kegiatan DAMNas  yang berlangsung selama enam  hari resmi ditutup oleh Dandi pranata,  selaku Ketua Umum PC. IMM Kerinci.

Sebelum resmi menutup acara, dalam sambutannya Ketua Umum PC. IMM Kerinci mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan DAMNas.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya DAMNas dari awal sampai akhir." Ucap Dandi.

Selanjutnya, Ketua Umum PC. IMM Kerinci juga mengharapkan peserta DAMNas setelah sampai didaerahnya masing-masing mereka mampu membawa perubahan untuk masyarakat, dan bertanggung jawab sebagai kader ummat, bangsa, dan persyarikatan.

"Kami mengharapkan peserta DAMNas membawa perubahan untuk daerahnya masing-masing, sehingga perkaderan tingkat nasional ini menghasilkan insan-insan yang menyadari tugasnya, yaitu sebagai khalifah di muka bumi." Tambah Dandi.

Kemudian, Wiwin Belantara sebagai Master Of Training (MOT) DAMNas PC. IMM Kerinci juga menyampaikan hal yang senada, kader-kader IMM terkhususnya peserta DAMNas Kerinci harus bisa menempatkan diri ditengah-tengah masyarakat, membawa beragam konsep dan solusi. Tentunya untuk perubahan bangsa yang jauh lebih baik di masa mendatang.

"Untuk masa depan negara yang lebih baik, maka mempersiapkan generasi menjadi keharusan. Agar tidak terjadi krisis kepemimpinan, terutama di sektor pemerintahan." Tutup Wiwin

Untuk diketahui, peserta yang bertahan sampai akhir acara sebanyak 34 orang, berasal dari berbagai daerah Kabupaten/Kota, Yang di utus langsung oleh PC. IMM daerah masing-masing peserta.