Friday, 10-04-2020 | 01:11:51 pm

DPP PPP Mengeluarkan Rekomendasi Ke Pasangan Hamas-Apri

DPP PPP Mengeluarkan Rekomendasi Ke Pasangan Hamas-Apri Foto Bersama H.Mashuri Dengan Ketua DPP PPP, Ketua DPW Provinsi Jambi Dan Ketua DPC PPP Kabupaten Bungo Beserta Pengurus Di Jakarta

NMCBerita,Bungo - Setelah PKS yang memberikan kepercayaannya kepada pasangan Hamas-Apri untuk di Pilkada Bungo, hari ini giliran partai PPP yang mempercayakan dukungannya kepada pasangan yang akan melanjutkan kepemimpinannya dua periode di Kabupaten Bungo. 

Kepastian dukungan partai berlambang Ka'bah ini diberikan langsung kepada H. Mashuri SP,ME dikantor DPP PPP yang didampingi langsung oleh ketua DPW PPP Evi Suherman,SE dan DPC PPP Ayatul Farid,Rabu malam kemarin.

Andas Toto sebagai Direktur Kemangan Hamas-Apri mengatakan, "Alhamdulillah, PPP merupakan partai berbasis Islam yang telah menyerahkan rekom nya kepada pasangan Hamas-Apri.

Kepercayaan ini akan kita maksimalkan nanti pada saat pemilihan nanti dengan kader dan simpatisan PPP se Kabupaten. Bungo.

"Kita berharap bersama PPP kita akan berjuang maksimal untuk melanjutkan dua periode"ujar Andas Toto sebagai direktur Kemenangan Hamas-Apri.

Setelah dua partai ini, akan ada beberapa partai besar di Kabupaten Bungo. Bungo yang dalam waktu dekat ini akan menyatakan dukungannya kepada Hamas-Apri. 

"Insya Allah dengan banyaknya dukungan dari parpol akan menjadi dasar pergerakan dalam memenangkan pasangan Hamas-Apri,"lanjut mantan wartawan ini Andas Toto.

Sementara itu Ketua DPW PPP Provinsi Jambi dan DPC PPP Bungo membenarkan pernyataan tersebut bahwa rekomendasi dari DPP partai  PPP untuk mengusung pasangan Hamas-Apri di Pilkada Bungo Bulan September mendatang.

"Evi Suherman menambahkan Pak Hamas bersama ketua DPP PPP sudah bertemu di Jakarta malam tadi, ketua DPP langsung mengeluarkan surat rekomendasi ke Hamas-Apri untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo nantinya,"Kata Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman,SE saat di Hubungi melalui telpon seluler,Kamis(20/02).(Nmc03)

 

Tag: