Saturday, 22-02-2020 | 06:17:20 am

Een Siska Wati Dewi Raih Wisudawati Terbaik Ke 2

Een Siska Wati Dewi Raih Wisudawati Terbaik Ke 2 Een Siska Wati Wisudawati Terbaik Ke Dua

NMCBerita.ID, Bungo - Universitas Muara Bungo Menggelar Rapat Senat Terbuka dan Wisuda Ke XI Tahun Ajaran Semester Ganjil 2019-2020 di Gelar Ballroom Hotel Semagi (07/12).

Sebanyak 296 Wisuda dan wisudawati mendapatkan gelar jurusan yang mereka ambil selama mengabdi di UMB.

Salah satunya wisudawati dari Fakultas Ilmu dan pemerintahan Een Siska Wati Dewi anak no dua dari lima bersaudara dari pasangan Akang Wardija dan Ibuk Muswaliyah berhasil meraih Wisudawati yang tertinggi nomor dua  dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,85.

Een berhasil menyelesaikan perkuliahannya selama empat tahun di Universitas Muara Bungo, awal dirinya tidak menyangka bisa menjadi wisudawan terbaik nomor dua di seluruh fakultas yang ada di UMB,

BACA JUGA : Wabup Hadiri Sidang Senat Terbuka Dan Prosesi Wisuda

Een mengatakan," iya Een sendiri terkejut dan tidak menyangka mendengar pengumuman dari MC menyebut nama Een sebagai wisudawan terbaik nomor dua.

Ini merupakan hasil kerja keras Een selama duduk di bangku perkuliahan UMB, Alhamdulillah dengan nilai yang Een dapati sekarang ini bisa membanggakan keluarga terutama Ayah dan Ibu,"Ucap Een.

Terimakasih buat kepada ayah dan Ibu, kakak dan adik serta para dosen , dosen pembimbing sudah mau mendoakan terbaik buat diri Een,"Tutup Een Siska Wati Dewi.,S.I.P(NMC03)

 

Tag: