Saturday, 22-02-2020 | 03:47:59 am

Masyarakat Bungo Akan Gelar Ken-Durian,Nikamti 2020 Buah Durian Gratis Bersama Hamas-Apri

Masyarakat Bungo Akan Gelar Ken-Durian,Nikamti 2020 Buah Durian Gratis Bersama Hamas-Apri

NMCBerita.ID, Bungo - Bakal ada yang baru dan menarik yang bisa di nikmati warga Bungo di awal tahun 2020 ini. Masyarakat Kabupaten Bungo akan menggelar event Ken-Durian, makan durian gratis, dengan di hibur musik dan kesenian tradisional.

Akhmad Ramadhan, panitia penyelenggara kepada media menyampaikan. Kegiatan ini merupakan wujud syukur masyarakat dan pemimpin Bungo atas rezeki yang di limpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan cukup melimpahnya hasil tani masyarakat, terutama durian dan buah-buahan musiman lainnya.

Kegiatan ini juga menurutnya ingin menunjukkan bahwa durian dari Bungo tidak kalah bagus dari durian unggulan dari daerah lain. Acara yang di gelar terbuka untuk umum ini akan di pusatkan di area tugu air mancur menari depan rumah dinas Bupati Bungo. Acara akan di selenggarakan pada hari Senin 13 Januari 2020, pukul 19.30 Wib.

Tidak hanya menikmati durian saja, masyarakat yang hadir juga akan disuguhi musik dan kesenian tradisional Krinok, Tauh dan Kuda Lumping.

"Panitia menyiapkan 2020 buah durian untuk di nikmati di lokasi acara, tidak bisa di bawa pulang. Nanti juga bisa di nikmati dengan ketan dan sambal teri, untuk buah lainnyapun juga akan kita siapkan, seperti rambutan," ujar Ramadhan.