Saturday, 22-02-2020 | 04:10:47 am

Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia PERMAHI Resmi Dilantik

Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia PERMAHI Resmi Dilantik Gambar : Hasbiasha Diki As-Sidiq Ketua Permahi

NMCBerita.ID - JAMBI, Pengurus Perhimpunan mahasiswa hukum Indonesia (PERMAHI) resmi dilantik. Prosesi pelantikan berjalan khidmat dan penuh kehangatan pada minggu malam (09/02). Acara yang mengangkat tema; "sinergi Membangun Bangsa, PERMAHI Progresif untuk Pembangunan Hukum Indonesia Yang Berkeadilan", ini di lantik langsung Oleh Ketua Umum DPN PERMAHI (M.Andrean saefuddin)

Dalam sambutannya Ketua DPC, Hasbi Ashshiddiqi mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan.

"Saya berharap agar pengurus yang baru dapat menjadikan roles models bagi organisasi mahasiswa profesional di Bidang Hukum, dan menjadi wadah mengaktualisasikan diri, mampu memberi inovasi positif bagi penegakkan hukum di Provinsi Jambi.

Selain FORKOMPIMDA, penggiat Hukum, dan Akademisi Jambi. Acara ini juga di hadiri oleh perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai orator ilmiah dalam pelantikan ini.

Orasi yang mengangkat tema: "Mafia PILKADA Dalam Pusaran Politik Yang Berjiwa Koruptif". Zulfadhli Nasution selaku perwakilan KPK Mengajak agar PERMAHI turut andil dalam mengawasi pemilihan kepala Daerah yang akan berlangsung di Provinsi jambi.