Friday, 10-04-2020 | 01:32:32 pm

Polsek Pelepat Berhasil Mengamankan Pelaku Curat

Polsek Pelepat Berhasil Mengamankan Pelaku Curat Gambar : Barang Bukti 3 Unit HP yang berhasil diamankan oleh Reskrim Polsek Pelepat

NMCBerita.ID, Bungo -Unit resort kriminal (Reskrim) Polsek Pelepat berhasil mengamankan dan membawa pelaku tindak pidana pencurian 3 unit Handphone di Dusun Baru,Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, pada hari Rabu tanggal 22 Januari 2020 kemarin, sekitar pukul 12.15WIB.

Penangkapan tersebut berdasarkan dari laporan warga masyarakat Dusun baru Pelepat bahwa telah diamankan warga terduga pelaku yang melakukan pencurian HP dan berdasarkan laporan polisi yang diterima oleh anggota unit Reskrim Polsek Pelepat.

Namun di karenakan kedua pelaku melakukan perlawanan kemudian pelapor meminta kepada saudari Siti Sopiah untuk meminta bantuan warga mengamankan kedua terduga pelaku tersebut. 

Warga langsung menghubungi Datuk Rio Dusun baru Pelepat dan menceritakan kejadian tersebut, kemudian menghubungi pihak Polsek untuk membawa kedua terduga pelaku tersebut guna proses lebih lanjut,"Ujar Kapolsek Pelepat AKP Suhendry,SH.

Kapolsek Pelepat memerintahkan Unit Reskrim bersama dengan anggota penjagaan Polsek Pelepat untuk berangkat menuju TKP guna melakukan penangkapan dan membawa orang yang diduga pelaku tindak pidana Pencurian tersebut ke Polsek Pelepat guna proses lebih lanjut,"Ujar Kapolsek Pelepat AKP Suhendry,SH.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan 3 unit Hp Android, jenis Vivo Warna Hitam, Xiaomi warna Hitam,dan Samsung Warna Hitam,"Ungkapnya.(NMC03)