Friday, 10-04-2020 | 12:11:48 pm

Terima Tantangan Dari Dirjen, Dukcapil Bungo Semangat Bekerja

Terima Tantangan Dari Dirjen, Dukcapil Bungo Semangat Bekerja  Gambar: Kepala Dinas Dukcapil Bungo Toto Tohirudin Melayani Masyarakat Dalam Melegalisir Kartu Keluarga (KK), Jum'at Siang (21/02).

NMCBerita.ID, Bungo - Tak pernah kata lelah ini yang dialami oleh pegawai Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Bungo.

Mereka selalu bekerja demi tercapainya target yang di berikan kepada dirjen Amduk ( Administrasi Kependudukan) kepada Dinas Dukcapil Bungo.

Yang mana Dirjen Amduk kasih tantangan kepada Dukcapil Bungo untuk menghabiskan Blanko KTP sebanyak 4000 lembar sebelum tanggal 28 Februari ini, tantangan tersebut langsung di terima dengan semangat oleh Kepala Dinas Dukcapil Bungo Toto Tohirudin.

BACA JUGA : Dirjen Amduk Tantang Dinas Dukcapil Bungo

Pada saat diluar jam kerja bahkan sampai dini hari Dukcapil Bungo selalu disibukkan dengan pelayanan seperti pembuatan KTP,KK, Akta Kelahiran, KIA dan yang lainnya.

Hal ini Dinas Dukcapil Bungo menjadi Percontohan kepada dinas Dukcapil lainnya se provinsi Jambi,  karena beberapa hari yang lalu Dinas Dukcapil Kabupaten Tanjabtim berkunjung ke Dukcapil Bungo dalam agenda studi Banding.

Kepala Dinas Dukcapil Bungo Toto Tohirudin sangat berapresiasi kepada staffnya, karena mereka dengan semangat untuk bekerja demi pelayanan masyarakat kabupaten Bungo khususnya.

"Dirinya menambahkan semenjak Dirjen Amduk menantang kami, kami langsung bersemangat untuk terima tantangan tersebut, karena kami akan menunjukkan kami bisa,"Ujar Toto Tohirudin.(Nmc03)

 

 

 

 

Tag: