Friday, 10-04-2020 | 01:10:47 pm

TP PKK Bungo Gelar Bimtek

TP PKK Bungo Gelar Bimtek Gambar : Ketua TP Dra.Hj.Verawati Mashuri.M.Pd Didampingi Oleh Ketua GOW Dan Ketua Dharmawanita Bungo.

NMCBerita.ID, Bungo - Tim Penggerak PKK Kabupaten Bungo Gelar Bimtek di Ruang Pola.Kantor Bupati Bungo,Selasa (18/02).

Turut hadir dalam kesempatan ini ketua TP PKK Bungo DR.Hj. Verawati Mashruri,M.Pd, Ketua GOW Bungo Hj.Nining Wilasari,Ketua Dharmawanita Suryana, serta pengurus PKK yang lainnya.

Ketua TP PKK Bungo DR.Verawati Mashuri mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita dari tim penggerak PKK Kabupaten Bungo mengadakan bintek yang merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Guna adanya Bimtek ini adalah untuk meningkatkan kapasitas dan sumber daya bagi anggota PKK yang ada di kecamatan khususnya. dan nanti akan diteruskan di dusun dusun untuk Dasawisma.

"Kali ini kita lebih ditekankan kepada penguatan dan untuk ke dasa wisma di setiap dusun yang ada di Kabupaten Bungo,"Ujarnya.

Banyak cara yang sudah kami laksanakan untuk menjalankan dasa wisma di setiap Dusun tetapi ini adalah kita coba untuk membuat lomba sehingga memang dari proses lomba itu kita harapkan bisa terbentuk dasawisma dan bisa dijalankan dasawisma itu disetiap 10 sampai 20 rumah tangga yang ada di Dusun Dusun di Kabupaten Bungo.

"Peserta yang kita kirim yaitu ketua Kecamatan dan diikuti oleh 6 orang bendahara, sekretaris, dan ketua ketua Pokja di setiap Kecamatan."Kata Ketua TP PKK Bungo.

Dan nanti kita harapkan dituliskan di setiap desa atau Dusun menjelang nanti kita adakan lomba pada bulan sekitar Mei nanti,"Ungkap Ketua TP PKK Bungo DR.Hj.Verawati Mashruri,M.Pd.(NMC03)