Thursday, 20-01-2022 | 08:23:52 am

Dengan Barisan Yang Tegap Dinas TPHP Ikut Memeriahkan Pawai Pembangunan

Dengan Barisan Yang Tegap Dinas TPHP Ikut Memeriahkan Pawai Pembangunan Dinas TPHP Bungo

NMCBerita.ID, Bungo - Sejak pagi hingga sore, ribuan masyarakat Bungo dari berbagai Desa dan Kecamatan terlihat tumpah ruah dan antusias untuk menyaksikan pawai pembangunan yang dipusatkan di Muara Bungo Sabtu (18/8)

 Kemeriahan pawai pembangunan rangka HUT RI Ke -73 ini terlihat jelas betapa ramainya peserta mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN dan BUMD,  Kecamatan, Pelajar, Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Bungo juga ambil bagian dalam pawai tersebut.

Bupati, Wakil Bupati dan Forkompinda, Ketua TP PKK, Ketua GOW,  dan para Kepala OPD tampak menyaksikan atraksi sejumlah peserta pawai dari panggung kehormatan.

Salah satu peserta pawai pembangunan dari OPD adalah Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bungo.

Terlihat barisan Dinas TPHP Kabupaten Bungo, yang terdiri dari pegawai pria dan wanita, dengan langkah tegap melewati panggung kehormatan sambil memberi hormat kepada Bupati, Wakil Bupati, Forkompinda dan undangan lainnya.

Muhammad Hasbi selaku Kepala Dinas menyatakan bahwa keikutsertaan Dinas TPHP dalam pawai pembangunan ini adalah untuk menumbuhkan rasa patriotisme kepada generasi sekarang atas perjuangan para pendiri Indonesia 73 tahun yang lalu. "Selain juga sebagai wujud partisipasi Dunas TPHP untuk memeriahkan HUT RI ke 73 ini" imbuh Kepala Dinas yang akrab dipanggil Hasbi ini. (NMC03)