Tuesday, 26-10-2021 | 04:31:12 am

Ini Tanggapan Indra Sebagai Kuasa Hukum Datuk Rio EF

Ini Tanggapan Indra Sebagai Kuasa Hukum Datuk Rio EF Gambar : Indra Kuasa Hukum Datuk Rio EF, Sekaligus Ketua Advokat Kabupaten Bungo

NMCBerita.ID, Bungo - Terkait dengan permasalahan Datuk Rio Dusun Batu Kerbau berkaitan dengan perkara yang mana Datuk Rio Batu Kerbau berinisial Ef merupakan perkara yang masih dalam permukaan kulitnya saja tetapi belum terungkap akar. 

Permasalahannya apa di mana begitu kalau kita bisa boleh mengatakan bahwa ini hanya asapnya saja sedangkan bar apinya belum terungkap.

"Kita ketahui bahwa dengan ini dimulai dari adanya razia Peti atau disebut juga dengan penambangan emas tanpa izin yang didahului sudah menangkap 2 orang, kemudian barang bukti berupa komputer alat berat,"Ujar Indra Saat di temui Di Kantornya, Jum'at Sore (22/05)

Artinya Di situ ada alat berat, kemudian ada data-data pelaku tindak pidana, ada identitas bagaimana juga Pak Kapolres juga sudah menyampaikan di media sudah mengantongi identitas pemain dan pemilik alat berat.

"Jadi maksud saya selaku pengacara dari Datuk Rio yang berinisial EF berharap penegakan hukum ini juga bersifat objektif ditegakkan secara adil-adil nya agar masyarakat juga mengetahui bahwa penegakan penegakan hukum tidak diskriminatif"sambung Indra selaku pengacara Ef

Ada penegakan hukum segera melakukan penangkapan terhadap juga mengungkapkan kasus berkaitan dengan penghadangan yang melawan petugas yang termasuk di dalamnya penganiayaan, ini semuanya dibuka di publik.

"Jangan kita mau lihat ini seperti penegakan hukum yang tajam kebawah tumpul keatas ini akan jadi Boomerang bagi penegak hukum kita sendiri,"tegas indra.

"Saya berharap penegakan hukumnya agar lebih objektif segera dilakukan penangkapan, pengejaran pengungkapan melakukan penyitaan terhadap alat berat penambangan peti yang terjadi di Desa Batu kerbau ini,"Tandasnya

Berkaitan dengan teknis lebih percaya kepada pihak kepolisian yang mempunyai dengan alat yang canggih dan terhadap Datuk Rio sendiri saat ini sedang menjalani proses hukum.

"Kami meminta kepada para keluarganya dan ke para pendukungnya masyarakat untuk tetap sabar tidak melakukan tindakan anarkis dan kirim doa-doa supaya proses ini berjalan lancar.(Nmc03)