Wednesday, 28-07-2021 | 08:24:44 pm

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. IPTU. T Munthe. SH. MH. Terus Memburu Bandar Narkoba Wilayah Limbur

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. IPTU. T Munthe. SH. MH. Terus Memburu Bandar Narkoba Wilayah Limbur Foto : Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Saat Di Tahan Di Polsek Limbur Lubuk Mengkuang

NMCBerita.ID, Bungo - Pada Hari Rabu tanggal 18 Maret 2020 sekira Jam 11.00 WIB, di Simpang Lubuk Dalam Dusun tuo Lubuk Mengkuang Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. IPTU. Torang Tua Munthe, SH. MH. beserta anggota Polsek melaksanakan Patroli rutin seperti biasa nya guna menekan Tindak Pidana Pencurian.

Kemudian Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. IPTU. Torang Tua Munthe, SH. MH, mendapat Informasi dari Masyarakat bahwa ada 2 (Dua) orang yang membawa  Narkotika Jenis Sabu.

Kemudian anggota langsung Melakukan Pemeriksaaan terhadap 2 (Dua) orang tersangka dan 1 (Satu) orang tersangka berinisial. An. Firdaus berusaha membuang Plastik Warna hitam yang diduga berisi sabu.

Namun diketahui Oleh Anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang, kemudian Anggota Menyuruhkan tersangka Firdaus untuk membuka plastik hitam, setelah dibuka ternyata ditemukan serbuk kristal yang di duga Narkotika jenis Sabu.

kemudian kedua Tersangka diamankan ke Polsek Limbur Lubuk Mengkuang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Tersangka berinisial Rifando Als Ifan Bin Yanto(20) pekerjaan tani, alamat Rt 07 Dusun Pauh Agung Kec. Limbur Lubuk Mengkuan, Kabupaten Bungo. Dan tersangka yang ke 2 (Dua) berinisial Firdaus Als Fir Bin Nazarudin, 20 tahun, pekerjaan tani, alamat Rt 04 Dusun Pauh Agung, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo.

Dengan barang bukti 1 (Satu) klip plastik Bening yang dibungkuskan dengan plastik hitam di duga berisikan Narkotika Jenis Sabu dan 1 (Satu) buah HP Nokia type 105 warna Putih, 1 (Satu) Unit sepeda motor Roda 2, Merek Honda Beat warna Hitam Nopol BH 3976 UP.

" Di saat kita melakukan patroli rutin seperti biasanya guna menekan Tindak Pidana Pencurian dan kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada 2 orang pemuda yang membawa narkotika jenis sabu .

"Mendengar informasi tersebut kita bersama anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang langsung memeriksa kedua tersangka setelah kita periksa ternyata kedua tersangka membawa barang haram narkotika jenis sabu untuk barang bukti itu,1 (Satu) klip plastik Bening yang dibungkuskan dengan plastik hitam di duga berisikan Narkotika Jenis Sabu dan 1 (Satu) buah HP Nokia type 105 warna Putih, 1 (Satu) Unit sepeda motor Roda 2, Merek Honda Beat warna Hitam Nopol BH 3976 UP. Dan barang bukti serta tersangka sudah kita serahkan langsung ke Polres Bungo untuk penyelidikan lebih lanjut," Ujar Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. IPTU. Torang Tua Munthe, SH. MH. 

Dan Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. IPTU. Torang Tua Munthe, SH. MH. Juga menjelaskan bagi yang namanya bandar narkoba jenis sabu kita buru terus untuk Wilayah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang guna menjaga generasi penerus sehingga pemuda kita ini tidak terpengaruh dengan namanya narkoba,

" Bagi yang namanya bandar narkoba kita buru terus untuk Wilayah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang namanya bandar dan pemakaian kita buru terus," Pungkas. Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. IPTU. Torang Tua Munthe, SH. MH. ( Team)