Wednesday, 28-07-2021 | 07:51:30 pm

MBAT Ikut Berpartisipasi Dalam Program TMMD Ke 107

MBAT Ikut Berpartisipasi Dalam Program TMMD Ke 107 Foto : MBAT Foto Bersama Dengan Dansatgas TMMD Kodim 0416 Bute

NMCBerita.ID, Bungo - Mbat membantu TNI melalui kegiatan TMMD membantu membangun rumah  sederhana untuk masyarakat dengan menyumbang Rp.16 Juta yang disampaikan langsung oleh Dansatgas 0416 Bute Letkol Inf.Widi Rahman di Markas Komando Kodim, Jum'at (20/03). Pagi.

Kedatangan rombongan Muara Bungo Adventure Trail ( Mbat ) disambut baik oleh Dansatgas Kodim 0416 Bute.

Dansatgas TMMD 0416 Bute Letkol Inf.Widi Rahman mengatakan, Alhamdulillah pagi hari ini kita kedatangan salah satu komunitas motor trail yaitu MBAT ke Makodim 0416 Bute ini.

"Dalam kegiatan TMMD ke 107 ini, Mbat akan ikut berpartisipasi dalam program TMMD bangun rumah warga di Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III.

Mbat menyumbang dana sebesar Rp.16 juta untuk membantu berupa material pembangunan rumah warga yang tidak mampu khusunya,"Ujarnya.

Dansatgas TMMD berterima kasih kepada MBAT yang sudah ikut berpartisipasi dalam program TMMD, ini merupakan suatu kebahagiaan bagi TNI khususnya.

"Sekali lagi tolong sampaikan pesan kami kepada pembina MBAT Bapak H.Mashuri,SP.ME bahwa sudah ikut berpartisipasi dengan program TNI yakni Tentara Manunggal membangun Desa,"Kata Dan Satgas.

Ditempat yang sama pembina Mbat Muhammad Hasbi,SP,M.Si juga mengatakan, sebelumnya Pembina kami Bapak H.Mashuri.SP.ME minta maaf tidak bisa datang kesini dikarenakan beliau masih ada kesibukan pekerjaan yang harus beliau kerjakan, beliau kirimkan kami sebagai perwakilan MBAT untuk datang kemari.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita di masyarakat bahwa mbat di samping menyalurkan hoby para raiders tapi jg berkiprah di bidang sosial semoga kedepan kerjasama kita dengan TNI melalui TMMD dan kegiatan lain dapat selalu terbina..begitu juga hal senada disampaikan juga oleh ketum MBAT..bahwa dana ini terkumpul atas partisipasi semua rekan rekan pencinta trail yg tergabung dalam muara Bungo adventure trail,"Kata Singkat Muhammad Hasbi,SP,M.Si(Nmc03)