Tuesday, 30-11-2021 | 06:41:33 am

Pemkab Bungo Dan Merangin Adakan Pertemuan, Ini Yang Di Bahas

Pemkab Bungo Dan Merangin Adakan Pertemuan, Ini Yang Di Bahas Gambar : Pemkab Bungo Dan Merangin Bahas Pertemuan

NMCBerita.ID,Bungo - Pemerintah Kabupaten Bungo dengan pemerintah Kabupaten Merangin mengadakan pertemuan di aula rapat Kantor Merangin, Jum'at, (19/02/2021).

Rapat tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Bungo, Staf ahli Bupati Bungo, Staf Ahli Bupati Merangin, dan kepala BPN Merangin.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd ketika di wawancarai mengatakan, iya pada hari Jum'at lalu pihak Pemda Bungo dan Pihak Pemda Merangin serta kepala BPN Merangin membuat pertemuan di Kantor Bupati Merangin.

"Pertemuan tersebut membahas tentang warga transmigrasi kita yang berada di kecamatan Pelepat Ilir lebih kurang desa 180 kepala keluarga yang masuk wilayah Kabupaten Merangin yang sampai sekarang ini belum mendapatkan sertifikat tanah,"Ujar Wakil Bupati, Senin, (22/02/2021).

Memang ternyata lokasi warga transmigrasi saat ini berada di kawasan Kabupaten Merangin, yang mana permasalahan ini sudah di bicarakan antara Pemda Bungo dan Pemda Merangin serta kepala BPN Merangin.

" Ini sudah kita bicarakan dengan kepala BPN Merangin, yang mana sekarang mereka siap sedang menyiapkan kelengkapan data administratif termasuk juga data ini akan di validasi oleh Bupati Bungo.,"Kata Wabup.

Sehabis itu baru kita serahkan ke Bupati Merangin dan mereka akan menerbitkan sertifikat warga transmigrasi yang berada di Kecamatan Pelepat Ilir tersebut.(Nmc03)