Sunday, 07-03-2021 | 12:53:31 am

Peringati HPN 2021 Kapolres Bungo Gandeng Insan Pers Kunjungi Suku Anak Dalam

Peringati HPN 2021 Kapolres Bungo Gandeng Insan Pers Kunjungi Suku Anak Dalam Gambar : Kapolres Bungo AKBP Mokhammad Luthfi Serahkan Secara Simbolis Bansos Kepada Suku Anak Dalam (NMCBerita.ID)

NMCBerita.ID,Bungo - Memperingati hari pers Nasional ( HPN) tahun 2021 Kapolres Bungo bersama insan pers melaksanakan bakti sosial di Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Senin (15/02/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut di bagikan ke suku anak dalam (SAD) di pasir putih, Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pelepat, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Bhabinkamtibmas, Sekcam Pelepat, Datuk Rio, serta Para suku anak Dalam.

Diawali dengan sambutan Datuk Rio Dwi Karya Bakti Supriyanto menyampaikan dalam arahannya, “Kami selaku pemerintah Dusun Dwi Karya Bakti ada keinginan pak untuk Anak-anak SAD ini bisa diberikan kesempatan tahun ini mengabdi sebagai polisi,” ujar Supriyanto saat membuka acara Bansos Kapolres Bungo dan Media.

Supriyanto lebih jelas menyampaikan tahun lalu pihaknya sudah mengajukan ke Kapolda Jambi, namun disayangkan pada saat itu adanya pergantian pimpinan Polda Jambi.

“Karena Pak Kapolda nya diganti jadi terpaksa dibatalkan pak,”katanya.

Ia berharap di tahun ini anak SAD bisa mendapat kesempatan untuk menjadi bagian anggota Polri.”Harapan kami bisa diberi kesempatan pada tahun ini bapak,”pintanya.

Diwaktu yang sama Kapolres Bungo AKBP Mokhammad Lutfi S.I.K menanggapinya, pihaknya tentu memberikan kesempatan terhadap anak bangsa, tentunya dengan ketentuan dan memenuhi syarat adiministrasi.

“Jika memenuhi syarat administrasi kita akan latih SAD di Polres dan juga akan kita berikan beberapa materi, upaya ini tentu memudahkan mereka untuk menjadi anggota Polri,”tutur. Kapolres.(Nmc03)