Wednesday, 28-07-2021 | 07:44:17 pm

Pihak Kepolisian Telah Menetapkan E R Sebagai Tersangka Terkait Insiden Terlindasnya Bocah Berusia 2 Tahun

Pihak Kepolisian  Telah Menetapkan E R Sebagai Tersangka Terkait Insiden Terlindasnya Bocah Berusia 2 Tahun Gambar : Kendaraan Mobil Dinas Jenis Strada Triton Yang Di Kemudikan E R

NMCBerita.ID, Bungo - Pasca Insiden tabrak Bocah Berusia 2 tahun, E R ditetapkan status sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, Rabu (07/04/2021).

Ketika kejadian E R baru saja keluar dari mini market tentram yang terletak jl.Lintas Sumatera KM 0, Kabupaten Bungo, dirinya memundurkan kendaraan dinasnya jenis mobil Strada Triton tiba -tiba bocah yang berusia 2 tahun datang dari belakang, pengemudi tidak tahu kalau di belakang ada anak kecil.

Kendaraan dinas jenis mobil Strada Triton dengan nopol BH 8552 K yang di kemudikan oleh tersangka menggilas korban tepat di perkarangan mini market Tenteram.

Saat kejadian bocah tersebut terlepas dari pegangan orang tuanya Yang sedang berjualan buah-buahan tepat di depan TKP.

Tak lama kemudian orang tua dari bocah tersebut menangis histeris ketika sang buah hatinya tidak bisa bernafas lagi, warga yang ada disana langsung membawa bocah tersebut ke RSUD H.Hanafie Bungo untuk mendapatkan perawatan medis dari Dokter.

Kapolres Bungo AKBP Mokhammad Luthfi,S.Ik melalui Paur Humas Polres Bungo Iptu M.nur membenarkan bahwa ada terjadinya kecelakaan di Pasar atas Muara Bungo, sekitar Pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan tersebut memakan korban anak kecil berusia 2 tahun hingga meninggal, yang mana saat E R sebagai tersangka lagi mundurkan kendaraan yang dia pakai, tiba-tiba saja ada anak kecil berdiri di belakang mobil yang di kemudikan oleh ER.

Pengakuan E R, dirinya tidak ada melihat bahwa ada anak kecil yang berdiri di belakang mobilnya, saat ini korban telah di Bawa ke rumah orang tuanya di BTN Bungo City Residence untuk di semayamkan,"Kata Paur Humas polres Bungo Iptu M.Nur.(Nmc03)