Tuesday, 02-03-2021 | 02:20:46 am

Prestasi Membanggakan Putra Asli Tanah Tumbuh Di Promosikan Sebagai Wakapolres Sarolangun

Prestasi Membanggakan Putra Asli Tanah Tumbuh Di Promosikan Sebagai Wakapolres Sarolangun Gambar : Kompol A. Yani Merupakan Asli Kelahiran Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo Di Promosikan Sebagai Wakapolres Sarolangun

NMCBerita.ID,Bungo - Membanggakan prestasi yang di peroleh oleh Kompol A. Yani membuat perhatian publik Provinsi Jambi terutama Kabupaten Bungo jadi sorotan.

Dikarenakan Kompol A.Yani merupakan asli kelahiran Putra Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo yang saat ini dirinya baru saja mempromosikan jabatannya sebagai Wakapolres Sarolangun.

Kompol A.Yani menggantikan jabatan Husni Thamrin sebagai Wakapolres Sarolangun, yang mana dirinya sebelum menjabat Wakapolres Sarolangun, dirinya sebagai Kabag Ops di Polda Jambi.

Kompol A.Yani merupakan kelulusan dari akademi kepolisian pada tahun 2009 yang silam.

Dengan dirinya di promosikan jabatan sebagai Wakapolres Sarolangun, dirinya meminta kepada Kapolres dan seluruh anggota kepolisian resort Sarolangun untuk membangun dan bekerja sama yang lebih baik lagi sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Kapolda Jambi terutama Kapolri.(Nmc 03)