Tuesday, 26-10-2021 | 03:41:56 am

Sebuah Karya Menginspirasikan Anak Bungo di Angkat Sebuah Film Tingkat Nasional

Sebuah Karya Menginspirasikan Anak Bungo di Angkat Sebuah Film Tingkat  Nasional Foto : Istimewa

NMCBerita.ID, Bungo - Sebuah karya anak Bungo kembali muncul di Kancah Nasional. Bukan main! Karya pentolan Heri Suprianto kelahiran Dusun Sepunggur,Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo terpilih masuk 20 besar tingkat Nasional di ajang Gebyar Mahasiswa Nasional 2020 Dai Bandar Lampung.

Informasi yang di dapatkan karya Hery masuk 20 besar pada awal bulan Maret yang lalu. Karya ini merupakan sebuah film yang akan ditayangkan pada perlombaan Di Lampung Awal Bulan April mendatang.

Dalam menunjang karya ini, team Buanatv, bekerja sama dengan Herry pembuatan pembuatan film dokumenter dengan judul jembatan emas yang akan di bawa ke kota lampung untuk ajang perlombaan.

Ari direktur BuanaTv menyebutkan pihaknya berupaya supaya film Heri mendapat predikat 1 demi mengharumkan nama kota Bungo dan menunjukan bahwa Bungo memiliki sebuah karya yang mampu bersaing di tingkat nasional.

"Kita mengajak Herry untuk bekerjasama dalam pembuatan film hasil karyanya yang berjudul "Jembatan Emas" mudah-mudahan film ini bisa masuk dalam film yang di kategorikan layak mendapat juara,"ujar Ari.

Ari melanjutkan, film ini tengah dalam proses pembuatan, dan memakan waktu yang cukup panjang, namun tetap akan di selesaikan sesuai target yang di tentukan.

"Sekarang film ini masih proses syuting, meski cukup memakan waktu yang lama namun kita usahakan selsai secepatnya dan mencapai hasil yang maksimal,"jelas Ari.

Berikut Riwayat Pendidikan Hery (Tim)